Sukses

Terseret Ombak, Dua Selamat Tiga Hilang

Dua orang selamat dan tiga lainnya hilang terseret ombak di Pantai Teleng Ria, Pacitan, Jatim. Hingga berita ini disusun, Tim SAR setempat dengan dibantu Tim SAR Polairud masih mencari tiga korban yang hilang.

Liputan6.com, Pacitan: Dua orang selamat dan tiga lainnya hilang terseret ombak di Pantai Teleng Ria, Pacitan, Jawa Timur, Jumat (1/1). Korban selamat adalah Asnan Dwi Atmoko, dan Ega Fernanda. Keduanya dalam kondisi lemah dan masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Pacitan.

Sementara korban hilang belakangan diketahui bernama Wahyudi, Puji Laksono, dan Muhammad Hanafi. Nama terakhir adalah rekan Asnan dan Ega sesama pelajar dari Jateng. Hingga berita ini disusun, ketiga korban hilang masih dicari regu pencari dan penyelamat (SAR) setempat dengan dibantu Tim SAR Kepolisian Air dan Udara.

Menyusul kejadian ini petugas penjaga pantai mengimbau para pengunjung mematuhi rambu-rambu yang dipasang untuk menghindari kejadian serupa.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.