Sukses

Konser Trio Macan Ricuh

Perkelahian antarpenonton terjadi di tengah konser Trio Macan di Pati, Jawa Tengah. Di Kupang, NTT, pesta kembang api juga ricuh.

Liputan6.com, Pati: Konser dangdut Trio Macan di Alun-alun Kota Pati, Jawa Tengah, Jumat (1/1) dinihari, diwarnai kericuhan. Lima penonton yang dianggap sebagai pemicu keributan ditangkap polisi. 

Kericuhan berawal dari ulah para penonton di baris terdepan yang saling senggol saat berjoget. Setelah, perkelahian antarpenonton pun tak bisa dihindari. Diduga, sebagian penonton dipengaruhi minuman keras. Sekitar 1.000 personil keamanan diterjunkan untuk mengawasi perayaan tahun baru di Pati.

Sementara itu, kericuhan juga terjadi pada pesta kembang api menyambut pergantian tahun di Jalan Eltari, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Sejumlah warga yang diduga memicu keributan ditangkap. Polisi juga menindak pengendara sepeda motor yang melakukan konvoi tidak sesuai aturan.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.