Sukses

Pascabentrok Situasi Gorontalo Pulih

Situasi kota Gorontalo pascabentrok yang terjadi hingga tadi malam, hari ini Rabu (30/12) berangsur pulih. Jalan Jenderal Panjaitan yang sebelumnya ditutup karena menjadi arena bentrokan saat ini sudah dibuka kembali.

Liputan6.com, Gorontalo: Situasi kota Gorontalo pascabentrok yang terjadi hingga tadi malam, hari ini Rabu (30/12) berangsur pulih. Jalan Jenderal Panjaitan yang sebelumnya ditutup karena menjadi arena bentrokan saat ini sudah dibuka kembali. Pecahan botol dan batu-batu yang berserakan juga telah dibersihkan.

Kerusakan akibat kerusuhan kemarin masih terlihat di sejumlah gedung kampus Universitas Negeri Gorontalo [baca: Unjuk Rasa Tolak Boediono Ricuh]. Sejumlah mahasiswa masih datang ke kampus meski sebelumnya rektor telah meliburkan perkuliahan selama empat hari.

Setelah menyampaikan permohonan ma'af dini hari tadi siang ini rencananya Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Sunaryono akan mengunjungi para korban bentrokan [baca:Kapolda Gorontalo Meminta Maaf].(AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini