Sukses

Penghuni Lapas Tewas Overdosis Narkoba

Seorang penguni Lapas Jambi yang tersangkut kasus narkoba harus menemui ajal. Pria itu diduga tewas lantaran overdosis narkoba yang ia racik di dalam sel.

Liputan6.com, Jambi: Seorang penguni Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Jambi yang tersangkut kasus narkoba harus menemui ajal. Pria yang diketahui bernama Ahui alias Syamsudin itu mestinya harus menjalani pembinaan selama dua tahun. Setelah sempat dirawat di klinik lapas beberapa jam, Syamsudin menghembuskan napas terakhirnya, Rabu (30/12).

Kepala Lapas Jambi, Harinowo, menyebutkan penyebab kematian Syamsudin adalah karena overdosis narkoba racikannya sendiri. Kuat dugaan barang haram itu masuk saat dibawa rekannya kedalam lapas saat waktu berkunjung, dan luput dari penjagaan petugas. Kini jasad warga Jakarta Utara itu akan dibawa ke rumah keluarganya. Pihak Lapas Jambi masih menunggu kedatangan keluarga untuk menjemput jasad tersebut.(ASW/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini