Sukses

Nenek dan Cucu Tewas Terbakar

Seorang nenek dan cucunya di Magetan, Jatim, tewas terbakar. Diduga kebakaran berasal dari obat nyamuk bakar yang diletakkan di bawah tempat tidur.

Liputan6.com, Magetan: Seorang nenek beserta cucunya tewas terbakar di kamar rumahnya di Desa Takeran, Magetan, Jawa Timur, Senin (28/12). Tukinem (65) dan Ela Aika Marta Denata (4) tewas terpanggang api yang membakar kamar. Diduga asal api berasal dari obat nyamuk bakar yang diletakkan di bawah tempat tidur.  

Menurut sejumlah saksi mata, kebakaran terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Warga datang terlambat memadankam api dan menyelamatkan kedua korban. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran.

Keluarga dan kerabat korban hanya bisa menangis meratapi kepergian Tukinem dan Ela. Ayah kandung Ela tak mau ke luar rumah karena masih shock. Setelah disemayamkan dan disalatkan, jasad kedua korban langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini