Sukses

Korban Kecelakaan di Ngawi Masih Dirawat

Dua kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngawi, Jatim. Belasan korban kini dirawat di rumah sakit dan puskesmas setempat.

Liputan6.com, Ngawi: Empat penumpang, termasuk anak-anak korban kecelakaan di Jalan Raya Ngawi, Jawa Timur, masih dirawat di Pusat Kesehatan Masyarakat Gemarang, Ngawi, Ahad (27/12). Demikian pula pengemudi mobil boks, Suparman dan keneknya bernama Arifin. Keduanya warga Guorejo, Kecamatan Karang Malang, Sragen.

Dua kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar. Sebuah mobil Honda CRV terjun ke jurang setelah menabrak mobil boks yang berjalan oleng dari arah berlawanan. Mobil dikemudikan Andi Candra, warga Jalan Banteng Raya, Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Dugaan sementara kecelakaan akibat mobil boks mengalami lepas per roda depan.

Kedua, berlokasi di Jalan Raya Paron-Ngawi, sebuah mobil Carry berpenumpang 13 orang dalam satu keluarga menghantam sebuah pohon di pinggir jalan. Para korban adalah warga Setono, Kecamatan Ngrambe, Ngawi, menderita luka. Akibat musibah itu semua penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soeroto dan RS Widodo Ngawi.

Kecelakaan ini terjadi ketika mobil yang dikemudikan Sujari melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Desa Ngawi menuju Ngrambe. Diduga mengantuk mobil menabrak pohon.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini