Sukses

Ibu Telantarkan Anak Serahkan Diri ke Polisi

Seorang ibu yang kabur dan tega menelantarkan empat anaknya menyerahkan diri ke Mapolres Depok, Jabar. Selama ini Yanti bersembunyi tak jauh dari rumah kontarakannya karena takut ditagih utang.

Liputan6.com, Depok: Jajaran Kepolisian Resor Depok, Jawa Barat, mengamankan ibu yang tega menelantarkan empat anaknya di rumah kontarakan di Sukmajaya, Depok. Yanti menyerahkan diri ke Ketua RT yang langsung mengantarnya ke kantor polisi. Dikawal anggota polisi wanita, Yanti langsung dibawa ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Depok. Yanti dimintai keterangan seputar kaburnya dia bersama suaminya selama sepekan lebih hingga menyengsarakan anaknya.

Kepala Kepolisian Resor Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Saidal Mursalin, Ahad (27/12), menjelaskan, selama ini Yanti bersembunyi tak jauh dari rumah kontarakannya. Dia bersembunyi karena takut ditagih utang.

Namun, polisi hingga kini belum mengetahui keberadaan Dadan, suami Yanti. Petugas masih memeriksa Yanti guna mencari informasi seputar keberadaan suaminya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yanti bersama suaminya meninggalkan empat anaknya termasuk yang masih berusia empat bulan. Selama dikontrakan keempat anaknya diurus para tetangga. Kini mereka dirawat di Panti Asuhan Fathul Khair, Cimanggis, Depok [baca: Empat Bocah Terlantar Dirawat di Panti Asuhan].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini