Sukses

Seorang Ibu Korban Banjir Melahirkan di Pengungsian

Seorang ibu, korban banjir di Kabupaten Bandung, Jabar melahirkan di lokasi pengungsian. Kini sang bayi terpaksa harus tinggal berdesakan dengan pengungsi lainnya.

Liputan6.com, Bandung: Seorang ibu, korban banjir di Bale Endah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, melahirkan di tempat pengungsian, Ahad (27/12). Atik, warga Desa Cieunteung, Kecamatan Bale Endah, Kabupaten Bandung terpaksa melahirkan dalam keadaan darurat dibantu seorang dukun beranak.

Bayi munggil yang baru dilahirkan dengan berat tiga kilogram itu, diberi nama Tiara. Untuk sementara dia harus tinggal berdesakan bersama pengungsi lainnya di sebuah gedung milik sebuah partai politik.

Sementara itu, pantauan SCTV di lapangan, banjir di Kabupaten Bandung merendam dua kecamatan. Hingga pagi tadi ketinggian banjir akibat meluapnya aliran sungai Citarum masih mencapai satu meter lebih [baca:Tujuh Ratus Rumah Terendam Banjir].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.