Sukses

Pantai Parangritis Dipadati Pengunjung

Para pengunjung datang dari berbagai daerah dan didominasi rombongan teman dan keluarga. Asyiknya lagi kin telah tersedia belasan kolam di tepian Pantai Parangritis.

Liputan6.com, Bantul: Keindahan laut di Pantai Parangritis Bantul, Yogyakarta, masih diminati warga dari berbagai daerah. Musim liburan akhir pekan ini, Sabtu (26/12), Pantai Parangritis dipadati pengunjung yang didominasi rombongan teman dan keluarga.

Banyak hal bisa dilakukan di sana. Dari sekadar bermain air dan menunggu ombak datang di tepian atau berbasah-basah di bibir pantai sambil bermain pasir bersama anak-anak. Mereka juga bisa menikmati keindahan laut selatan dan ombak yang bergulung, yakni dengan menyusuri sepanjang bibir pantai, baik berjalan kaki atau pun naik bendi.

Meski terlihat menyenangkan, anda tetap harus waspada jika ingin mandi di laut. Selain ombak yang ganas, pantai ini juga dikenal memiliki palung yang dalam. Tapi jangan khawatir. Jika ingin sekadar mandi dan bermain bersama anak di obyek wisata ini kini disediakan belasan kolam yang ada di tepian pantai. Tarifnya dikenakan Rp 2.500 per orang.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.