Sukses

Tujuh Ratus Rumah Terendam Banjir

Tujuh ratus rumah di Kecamatan Bale Endah dan Dayeuhkolot di Bandung, Jabar, terendam banjir sejak kemarin. Tak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Liputan6.com, Bandung: Sebanyak 700 rumah di Kecamatan Bale Endah dan Dayeuhkolot di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/12), terendam banjir sejak Jumat malam kemarin akibat meluapnya Sungai Citarum. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Air bah yang menggenang perumahan penduduk ketinggiannya mencapai satu setengah meter. Alhasil aktivitas warga pun terganggu. Ada pula sebagian warga memilih berdiam di rumah menunggu banjir surut. Tak sedikit warga berharap siang nanti tidak hujan.

Dua kecamatan itu sering dilanda banjir setiap musim hujan dengan curah hujan yang cukup besar. Maklum dua kecamatan itu berlokasi di bantaran Sungai Citarum [baca: Dayeuhkolot dan Baleendah Kembali Terendam].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.