Sukses

Puting Beliung Hantam Karawang

Ratusan rumah warga di Desa Karangsaga, Kecamatan Tirtamulya, Karawang, Jawa Barat, rusak dihantam angin puting eliung. Angin juga menumbangkan puluhan pohon dan merusak sebuah masjid.

Liputan6.com, Karawang: Ratusan rumah warga di Desa Karangsaga, Kecamatan Tirtamulya, Karawang, Jawa Barat, rusak dihantam angin puting beliung, Jumat (25/12). Meski tak ada korban jiwa, peristiwa ini sempat membuat panik warga hingga berlarian keluar rumah.

Peristiwa terjadi saat hujan deras. Angin kencang yang bertiup sekitar lima menit datang dari arah barat dan menerjang ratusan rumah. Satu rumah milik warga hancur rata dengan tanah. Puluhan pohon tumbang dan menghalangi jalan. Sebuah masjid juga tak luput dari sasaran hingga rusak.

Kini, sebagian warga mulai meninggalkan rumahnya. Mereka khawatir angin puting beliung kembali menghantam daerah mereka. Tak ada korban jiwa, namun seorang warga mengalami luka ringan saat menyelamatkan diri.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.