Sukses

Polda Bali Amankan Misa Natal

Jajaran Polda Bali secara serentak melakukan pengamanan di semua tempat ibadah umat Kristiani. Kapolda Bali Irken Pol Sutisna mengecek langsung pengamanan di Gereja Katedral.

Liputan6.com, Denpasar: Jelang pelaksanaan misa Natal, Kamis (24/12) malam, jajaran Kepolisian Daerah Bali secara serentak melakukan pengamanan di semua tempat ibadah umat Kristiani. Bahkan, Kapolda Bali Inspektur Jenderal Polisi Sutisna langsung mengecek kesiapan aparatnya di Gereja Katedral yang berlokasi di Renon, Denpasar.

Gereja terbesar di Denpasar ini sejak tadi pagi sudah disisir aparat. Semua lokasi dan sudut di gereja ini, baik di luar sampai di dalam ruangan diperiksa oleh tim Gegana Polda Bali. Di depan pintu gereja dipasang dua body scan dengan harapan agar semua jemaat yang akan masuk bisa diperiksa secara ketat.

Dalam Operasi Lilin tahun ini, Polda Bali menyiagakan personelnya sebanyak 2.000 orang untuk mengamankan semua gereja yang tersebar di Provinsi Bali.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.