Sukses

Pantai Kuta Dicemari Sampah dan Bangkai Ikan

Mendekati musim liburan, sepanjang Pantai Kuta dicemari sampah kiriman dan bangkai ikan. Banyak wisatawan yang mengurungkan niatnya untuk menikmati keindahan pantai tersebut.

Liputan6.com, Denpasar: Mendekati musim liburan, sepanjang Pantai Kuta dicemari sampah kiriman dan bangkai ikan. Hingga Sabtu (19/12),  banyak wisatawan yang mengurungkan niatnya untuk menikmati keindahan pantai tersebut. Akibatnya, pendapatan para pedagang di tempat itu pun menurun drastis.

Sampah dan bangkai ikan bisa ditemukan sejak kawasan Seminyak hingga Legian. Diduga, bangkai ikan sengaja dibuang para nelayan di tengah laut, karena melimpahnya hasil tangkapan mereka.

Untuk memulihkan kondisi tersebut, warga setempat bahu-membahu menyingkirkan sampah dan bangkai ikan. Mereka berharap, para wisatawan akan memadati lokasi wisata itu kembali pada musim liburan nanti.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini