Sukses

Jenazah TKI Korban Pembunuhan Tiba di Pekalongan

Jasad Nurohman, TKI yang diduga dibunuh di Malaysia, tiba di rumah duka di Pekalongan, Jateng. Keluarga berharap, Polisi Diraja Malaysia segera menangkap pelakunya dan menjatuhkan hukuman berat.

Liputan6.com, Pekalongan: Jenazah Nurohman (28), tenaga kerja Indonesia (TKI) yang diduga dibunuh di Malaysia, kemarin petang tiba di rumah duka di Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Pekalongan, Jawa Tengah. Kedatangan jasad Nurohman disambut tangis histeris keluarga dan kerabat.

Menurut Chomsin, salah satu keluarga korban, Sabtu (19/12), mereka kehilangan sosok yang selama menjadi  tulang punggung keluarga setelah ayah mereka meninggal. Rencananya, Nurohaman akan menikah April tahun depan. Keluarga berharap, Kepolisian Diraja Malaysia segera menangkap pelaku pembunuhan tersebut dan menjatuhkan hukuman berat.

Seperti diberitakan, jasad Nurohman ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di sebuah perkebunan di Malaysia. Sebelumnya,  korban sempat hilang selama dua hari dari tempat kerjanya di sebuah bengkel las di Sarawak. Di bengkel tersebut, korban dan adiknya sudah 2,5 tahun bekerja untuk menghidupi keluarganya di Pekalongan [baca: TKI Tewas Dibunuh di Malaysia].(IAN/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.