Sukses

Khawatir Dijarah, Pedagang Amankan Barang

Ratusan pedagang mencoba menyelamatkan sisa dagangan mereka pascakebakaran yang menghanguskan ratusan kios di Pasar Grabag, Magelang, Jateng. Mereka mengaku khawatir barang mereka akan dijarah.

Liputan6.com, Magelang: Ratusan pedagang masih mencoba menyelamatkan sisa dagangan mereka pascakebakaran yang menghanguskan ratusan kios di Pasar Grabag, Magelang, Jawa Tengah, Ahad (13/13) pagi. Mereka juga segera memindahkan barang-barang itu karena khawatir terhadap aksi penjarahan.

Sementara ratusan pedagang lain yang kurang beruntung hanya bisa pasrah karena tak ada satu pun barang mereka yang selamat. Pasalnya, pada saat kejadian kobaran api meluas dengan cepat. Mereka mengaku kecewa karena mobil pemadam kebakaran di sekitar pasar sangat sedikit.

Polisi menduga kebakaran ini terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai seorang pedagang mogok di tengah pasar. Saat dihidupkan kembali, api langsung
menyambar bensin yang tumpah dari jerikan yang ia bawa di motor. Dalam peristiwa ini, 300 kios pedagang ludes terbakar [baca: Ratusan Kios Pasar Grabag
Terbakar
]. Simak selengkapnya di video.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini