Sukses

Pelajar Tawuran dengan Sekelompok Pemuda

Siswa SMAN 1 Batara Guru, Baubau, Sulteng, terlibat tawuran dengan kelompok pemuda tak dikenal. Seorang siswa luka serius di kepala.

Liputan6.com, Baubau: Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Batara Guru, Baubau, Sulawesi Tenggara, Sabtu (12/12) pagi, terlibat tawuran dengan sekelompok pemuda tidak dikenal. Saling kejar serta lempar batu mewarnai perkelahian massal ini. Sebagian siswa berhamburan ke jalan dan sebagian lainnya lari ke dalam sekolah karena panik.

Tawuran diduga dipicu ulah sekelompok pemuda yang merazia sekolah mencari seorang siswa. Karena tidak menemukan orang yang dicari, mereka lalu mengeroyok salah seorang siswa. Perbuatan itu memicu reaksi pelajar lainnya dan balik menyerang.

Keadaan baru bisa terkendali setelah aparat dari Kepolisian Sektor Wolio datang ke lokasi tawuran. Seorang siswa luka serius di kepala akibat tawuran ini. Tapi, tak ada seorang pun pelaku tawuran yang tertangkap karena keburu kabur. Diduga, kelompok pemuda tersebut warga di sekitar lingkungan sekolah yang sering memalak siswa-siswi SMA. Selengkapnya simak video berita ini.(BOG/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini