Sukses

Sepasang Kekasih Tewas Tersambar Petir

Sepasang muda-mudi tewas tersambar petir saat berteduh di kawasan wisata Curug Ceheng, Banyumas, Jateng. Tubuh kedua korban hangus.

Liputan6.com, Banyumas: Sepasang kekasih tewas tersambar petir saat berteduh dari hujan deras di kawasan wisata Curug Ceheng, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (10/12). Saat ditemukan, kondisi Hartini dan Darsono dalam keadaan hangus. Diduga, saat terjadi hujan deras disertai petir, kedua warga Desa Mersi, Purwokerto, itu tengah bermain telepon seluler.

Sementara itu, hujan deras disertai angin puting beliung memorak-porandakan sejumlah rumah dan fasilitas desa di Kecamatan Plupuh, Sragen. Empat rumah warga bahkan rata dengan tanah. Angin turut merobohkan sebuah pohon besar yang menimpa bangunan Sekolah Menengah Pertama PGRI 13 Plupuh sehingga sempat membuat proses belajar terganggu. Selengkapnya simak video berita ini.(BOG/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini