Sukses

Puluhan Mahasiswa Demo HAM Di Bali

Puluhan mahasiswa di Denpasar, Bali, mengisi peringatan Hari HAM Internasional dengan berunjuk rasa. Demonstrasi berlangsung di tengah pergelaran "Bali Democracy Forum II" yang dihadiri SBY.

Liputan6.com, Denpasar: Puluhan mahasiswa di Denpasar, Bali, Kamis (10/12), mengisi peringatan Hari Hak Asasi Manusia Internasional dengan berunjuk rasa. Meski berjumlah sedikit, namun setidaknya menurut mahasiswa inilah refleksi demokrasi yang tumpang tindih dan masih banyaknya penegakan HAM yang tebang pilih.

Demonstrasi berlangsung seiring keberadaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang menghadiri "Bali Democracy Forum II" yang dimulai hari ini di Nusa Dua. Saat membuka forum di hadapan para menteri negara ASEAN, Presiden Yudhoyono menegaskan, tak ada demokrasi yang sempurna di bumi ini. Demokrasi, tambah SBY, sesungguhnya adalah demokrasi yang memberi ruang partisipasi rakyat dalam pengambilan keputusan. Simak selengkapnya di video berita ini. (AIS/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.