Sukses

Eksekusi Lahan Ricuh, Seorang Polisi Terluka

Eksekusi lahan seluas tiga hektare di Polewali Mandar, Sulbar, berlangsung ricuh. Pihak termohon mengamuk dan melukai seorang polisi.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Eksekusi lahan seluas tiga hektare di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis (10/12), berlangsung ricuh. Marsuki, selaku pihak termohon menolak petugas panitera pengadilan yang akan melanjutkan pengukuran batas lahan. Sebelum putusan sidang pengadilan dibacakan, Marsuki dan sejumlah rekannya mengamuk dan melempari petugas hingga terluka.

Terpancing emosi, sejumlah petugas berusaha mengejar beberapa rekan pelaku yang berusaha kabur. Beruntung, beberapa perwira polisi berhasil mengamankan para pelaku yang sempat menjadi sasaran amuk aparat. Setelah keadaan terkendali, panitera pengadilan melanjutkan eksekusi dengan pengawalan ketat petugas. Simak selengkapnya di video.(WIL/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.