Sukses

Ratusan Buruh Bekasi Berangkat ke Jakarta

Ratusan buruh PT Suzuki menuntut penghapusan korupsi di setiap bidang, termasuk yang diselewengkan pihak perusahaan. Setelah berunjuk rasa, mereka bersama buruh se-Jabotabek pergi ke Jakarta untuk memperingati Hari Antikorupsi Sedunia.

Liputan6.com, Bekasi: Ratusan buruh berunjuk rasa di depan PT Suzuki di Jalan Dipenogoro, Tambun, Bekasi, Rabu (9/12). Para buruh berdemo memanfaatkan momentum peringatan Hari Antikorupsi Sedunia. Dalam orasinya, para buruh menuntut penghapusan korupsi di setiap bidang, termasuk hak buruh yang selama ini masih diselewengkan pihak perusahaan.

Setelah berunjuk rasa, mereka bersama buruh se-Jabotabek berangkat ke Jakarta untuk memperingati Hari Antikorupsi Sedunia. Sejumlah petugas kepolisian mengawal keberangkatan para buruh.

Di Bekasi, demo memperingati Hari Antikorupsi Sedunia menyebar di beberapa titik, seperti di Jalan Dipenogoro, kantor Wali Kota Bekasi, gedung DPRD Kota Bekasi, dan gedung Kejaksan Negeri Bekasi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini