Sukses

Pedagang Asongan Peduli Prita

Di Parepare, Sulsel, pegadang asongan rela berjalan kaki hingga ke sudut-sudut kota guna meringankan beban Prita Mulyasari dalam membayar denda Rp 204 juta.

Liputan6.com, Parepare: Koin demi koin terus mengalir untuk Prita Mulyasari. Di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pedagang asongan rela berjalan kaki hingga ke sudut-sudut kota guna meringankan beban terdakwa pencemaran nama baik Rumah Sakit Omni Internasional, Tangerang, Banten. Hasilnya Rp 210 ribu terkumpul hari ini (7/12).

Di Bangkalan, Madura, solidaritas untuk Prita digalang para mahasiswa. Aksi keliling kampus pun digelar. Satu demi satu koin receh terkumpul. Sementara Prita yang didenda Rp 204 juta oleh Pengadilan Tinggi Banten tidak menyerah. Upaya hukum terus dilakukan ibu dua anak tersebut. Prita menggugat balik RS Omni Internasional ke Mahkamah Agung. Selengkapnya simak video berita ini.(BOG/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini