Sukses

Sebagian Besar Korban M-City Sudah Dibawa Keluarga

Hampir sebagian besar korban kebakaran tempat hiburan M-City di Medan, Sumut, sudah dibawa keluarga. Kini hanya meninggalkan kepedihan di pihak keluarga. Kebakaran diduga karena kecerobohan.

Liputan6.com, Medan: Hampir sebagian besar korban kebakaran tempat hiburan M-City sudah dibawa keluarga, Sabtu (5/12). Kini hanya meninggalkan kepedihan di pihak keluarga. Muhammad Idris, misalnya. Malam itu, putrinya, Irma Nurhajanah pamit untuk menghadiri ulang tahun sahabatnya di M-City. Namun klub malam tersebut justru terbakar. Irma tewas bersama puluhan pengunjung lainnya.

Tidak jauh dari rumah Irma, jenazah Sersan Satu Agus Pramono juga sudah dibawa pulang. Agus, petugas keamanan Gubernur Sumatra Utara tewas bersama dua rekan lainnya. Salah seorang adik Agus menuturkan ia seharusnya ada bersama kakaknya di M-City. Namun ia membatalkan bergabung [baca: Ajudan Gubernur Sumut Dipastikan Jadi Korban].

Kebakaran di tempat hiburan M-City diduga karena pegawai yang ceroboh menyalakan api dekat cairan yang mudah terbakar. Kini pelaku yang diduga penyebab kebakaran sudah ditangkap polisi [baca: Korban Tewas Karena Menghirup Zat Kimia]. Selengkapnya simak di video.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini