Sukses

Belasan Toko di Situbondo Ludes Terbakar

Diduga akibat korsleting listrik, belasan toko di Kelurahan Panji, Situbondo, Jatim, pagi tadi ludes terbakar. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Situbondo: Belasan toko di Kelurahan Panji, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (3/12) pagi, ludes terbakar. Seluruh barang dagangan di dalam toko ikut hangus dilalap api. Padahal, para pemilik toko sudah berusaha menyelamatkan barang dagangannya ke pinggir jalan raya. Namun akibat kobaran api sangat besar ditambah embusan angin yang cukup kencang, barang-barang tersebut tak bisa diselamatkan.

Api juga nyaris membakar Pasar Mimbaan Baru yang berada sekitar 10 meter dari lokasi kebakaran. Tak ayal, kepanikan para pedagang kian menjadi-jadi. Sementara itu, dua mobil pemadam kebakaran tak bisa bergerak cepat karena tangkinya tak terisi air alias kosong.

Dugaan sementara api berasal dari hubungan pendek arus listrik di sebuah toko penjual barang-barang kelontong. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.(BJK/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini