Sukses

Pembongkaran Lapak Berakhir Ricuh

Saling pukul dan tendang tak terhindarkan antara pekerja sirkus dan Satpol PP. Ini terjadi ketika sejumlah lapak dan warung di kawasan Depok, Jabar, berlangsung.

Liputan6.com, Depok: Kericuhan mewarnai pembongkaran lapak pedagang kaki lima di Depok, Jawa Barat, Rabu (2/12). Kegiatan ini mendapat perlawanan dari sejumlah pekerja hiburan sirkus jalanan.

Saling pukul tak dapat terhindarkan antara pekerja sirkus dengan satuan polisi pamong praja. Para pekerja protes karena petugas dianggap seenaknya mencabut papan nama dan papan harga tiket masuk sirkus tanpa pemberitahuan.

Bentrokan baru reda setelah polisi yang berjaga melerai. Pembongkaran paksa ini sendiri bertujuan untuk membersihkan bahu jalan dan saluran air dari lapak dan warung. Bangunan semi permanen itu kerap menyebabkan banjir maupun kemacetan di Kota Depok. Simak selengkapnya dalam video berikut.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.