Sukses

Pemadaman Listrik di Ambon Terus Berlanjut

Meski sejumlah mesin pembangkit sudah selesai diperbaiki, pihak PLN setempat mengaku belum bisa memberikan jaminan listrik normal awal Desember tahun ini.

Liputan6.com, Ambon: Pemadaman listrik di Ambon, Maluku, sejak dua bulan terakhir masih terus berlanjut hingga kini. Meskipun dua dari empat pembangkit sudah selesai dikerjakan, ternyata belum juga membantu menormalkan kebutuhan listrik di Ambon.

Pemadaman listrik saat ini masih berlangsung selama sepuluh jam per hari. Pihak PLN setempat yang sebelumnya berjanji pemadaman berakhir awal Desember tahun ini, mulai ragu dengan janji tersebut sebab perbaikan mesin belum juga tuntas. Namun untuk memenuhi listrik pada hari-hari besar keagamaan akan terus diupayakan.

Pemadaman listrik bergilir yang sudah berlangsung dua bulan ini membuat warga Ambon resah. Warga pun berharap pihak PLN setempat segera memenuhi kebutuhan mereka dalam waktu dekat ini.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.