Sukses

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Sungai Deli

Sesosok mayat pria dengan kondisi membusuk pagi tadi ditemukan terapung di tepian Sungai Deli, Labuhan Deli, Medan. Diduga mayat tak dikenal ini merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.

Liputan6.com, Medan: Suasana Sungai Deli di kawasan Pulo Brayan, Medan Labuhan, Sumatra Utara, Kamis (26/11) pagi, mendadak ramai oleh warga. Pasalnya, sesosok mayat pria dengan kondisi membusuk ditemukan mengapung di tepian sungai. Jenazah memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 155 sentimeter dan berusia sekitar 40 tahunan.

Dari hasil penyelidikan aparat Kepolisian Sektor Kota Labuhan, diduga mayat tak dikenal ini merupakan korban pembunuhan. Dugaan ini muncul dengan sejumlah luka yang bersarang di bagian kepala dan sekujur tubuh korban. Diperkirakan jenazah itu sudah tiga hari berada di Sungai Deli. Kini, jenazah korban tanpa identias itu berada di Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk diotopsi.(UPI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini