Sukses

Jasad Pejabat Pemkot Batam Tiba di Sekupang

Salah satu pejabat Pemkot Batam menjadi korban kecelakaan Kapal Dumai Ekspres 10. Jenazahnya tiba di Pelabuhan Sekupang, Batam.

Liputan6.com, Batam: Satu lagi jenazah korban tewas kecelakaan Kapal Dumai Ekspres 10 tiba di Pelabuhan Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, Senin (23/11). Ia adalah Bram Sudjatmiko, Kepala Bidang Kebersihan pada Dinas Kebersihan Pemerintahan Kota Batam. Jasad Bram dibawa menggunakan kapal patroli Bea Cukai BC 7005.

Berdasarkan pesan terakhir Bram kepada atasannya, disebutkan kalau korban meminta izin menengok orangtua yang sakit di Dumai, Riau. Itu yang membuatnya tidak bisa masuk kerja. Demikian keterangan Azwan, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam.

Selain Bram, terdapat sejumlah aparat pemerintah kota yang menjadi korban tenggelamnya kapal nahas itu. Amirudin A.T. yang menjabat staf ahli Wali Kota Batam belum ditemukan. Sementara seorang ajudan Wali Kota Batam ditemukan selamat, dengan luka di tangan.

Guna mempermudah pencarian korban, pihak pelabuhan membuka pos koordinasi untuk keluarga para korban. Sementara data terakhir Rumah Sakit Umum Daerah Tanjung Balai Karimun menyebutkan, 30 orang meninggal [baca: Korban Dumai Ekspres 10 Belum Bertambah].(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini