Sukses

Seorang Ibu Melahirkan Bayi Berkepala Dua

Seorang ibu di Gorontalo melahirkan bayi perempuan berkepala dua. Namun, bayi malang itu meninggal sesaat setelah dilahirkan.

Liputan6.com, Gorontalo: Seorang ibu di Gorontalo melahirkan bayi berkepala dua, Kamis (12/11). Kecuali kepalanya, badan bayi perempuan dan semua organ tubuhnya normal. Persalinan putri pasangan Lun Ntuu dan almarhum Suleman Lahabu, warga Kota Gorontalo ini, ditolong seorang bidan desa. Namun setelah mengetahui ada keanehan pada bayi tersebut, sang bidan membawa Lun ke rumah sakit.

Dokter di rumah sakit sempat menemui kesulitan karena kepala bayi sudah keluar sebelum dioperasi. Demi keselamatan sang ibu, dokter melakukan kramiotomi atau mengeluarkan isi kepala bayi. Namun, risikonya nyawa sang bayi malang ini tak bisa diselamatkan. Ibu sang bayi kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Aloe Saboe karena mengalami pendarahan hebat. (IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.