Sukses

Mobil Masuk Jurang, Semua Penumpang Selamat

Satu mobil terjungkal ke dalam jurang sedalam 25 meter di Polewali Mandar, Sulbar. Meski mobil hancur, enam penumpangnya, termasuk seorang balita dilaporkan selamat.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Sebuah mobil yang melaju dari Kabupaten Mamasa terjungkal ke jurang sedalam lebih dari 25 meter di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis (12/11). Badan mobil dilaporkan ringsek dan kaca-kaca jendela hancur berantakan. Namun, enam penumpang, termasuk seorang bocah berusia di bawah lima tahun, lolos dari maut. Mereka diselamatkan warga saat mobil tersangkut lebatnya tanaman sebelum menyentuh dasar jurang.

Dalam kecelakaan ini, seorang penumpang mengalami patah tulang. Namun, penumpang lain hanya menderita luka lecet di tubuh. Seluruh korban kini telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan ini diduga akibat supir mengantuk sehingga tak mampu mengendalikan laju kendaraan saat berbelok di tikungan tajam. Selengkapnya simak video berita ini.(BOG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini