Sukses

Sunaryo Habiskan Cabai Satu Kilo Per Hari

Seorang warga Situbondo menghabiskan cabai rawit hingga satu kilogram setiap hari. Kebiasaan ini sudah dijalani sejak kecil dan selama ini tak pernah sakit.

Liputan6.com, Situbondo: Banyak orang suka pedas. Tapi kesukaan Sunaryo pada pedas di luar kebiasaan banyak orang. Warga Desa Gelung, Situbondo, Jawa Timur, ini bisa makan cabai hingga satu kilogram setiap harinya. Kebiasaan makan cabai ini dijalani bapak dua anak ini sejak umur lima tahun.

Sunaryo sama sekali tak merasa pedas saat menyantap makanan yang bagi orang biasa sangat pedas. Contohnya apabila memakan gado-gado, dia akan menambahkan puluhan cabai rawit ke dalamnya.

Selama ini Sunaryo tidak pernah mengeluh sakit akibat makan cabai yang sangat banyak jumlahnya. Bahkan ia akan merasa lemas jika sehari tidak makan cabai.

Untuk menghemat pembelian cabai, Sunaryo terpaksa menanam sendiri di sawah. Sunaryo tidak perlu lagi beli ke pasar. Sunaryo bersyukur meskipun bagi banyak orang dia punya kebiasaan yang unik, ia tidak pernah merasa sakit. Bahkan dengan memakan lombok, tubuhnya sehat walafiat.(IRN/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.