Sukses

Jenazah Korban Pesawat Sky Truck Tiba di Tangerang

Empat jenazah korban jatuhnya pesawat Sky Truck di Papua, tadi siang tiba di Lanud Pondok Cabe, Tangerang, Banten. Keempat jenazah langsung diserahkan ke keluarga masing-masing.

Liputan6.com, Tangerang: Empat jenazah korban jatuhnya pesawat jenis Cassa M-28 Sky Truck milik Polri di Papua tiba di Lapangan Udara Pondok Cabe, Tangerang, Banten, Sabtu (7/11) siang. Kedatangan keempat jenazah disambut upacara militer disertai isak tangis keluarga korban. Keempat jenazah langsung diserahkan ke keluarga masing-masing.

Rencananya, jenazah Kapten Pilot Ajun Komisaris Polisi M. Yunus langsung dikuburkan di Taman Makam Bahagia, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, petang ini. Sementara jenazah Kopilot Inspektur Polisi Dua Benedictus dimakamkan di Kalimantan. Dua jenazah lainnya, Brigadir Polisi Satu Saifulloh serta Briptu Kuswanto, masing-masing akan dimakamkan di Yogyakarta dan Magetan, Jawa Timur.

Sebelumnya pesawat bernomor lambung P4202 milik Polri ini hilang kontak Senin siang silam saat menempuh perjalanan dari Bandar Udara Sentani, Jayapura, menuju Bandara Mulia, Puncak Jaya. Pesawat buatan Polandia itu membawa delapan drum bahan bakar untuk keperluan logistik Polri di Puncak Jaya. Selain untuk logistik, pesawat juga dipakai buat mobilitas pimpinan Kepolisian Daerah Papua [baca: Keempat Jenazah Musibah Pesawat Polri Sulit Dikenali].(BOG/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini