Sukses

Seorang Pria Tewas Terhimpit Truk

Sebuah truk tronton menabrak tiga kios di tepi jalan raya Pasuruan, Jatim. Seorang warga yang sedang berada di depan kios tewas terhimpit badan truk.

Liputan6.com, Pasuruan: Sebuah truk tronton dengan rem yang blong menabrak tiga kios di tepi jalan raya Pasuruan, Jawa Timur, Ahad (1/11). Akibat kecelakaan ini, seorang warga yang berada di depan kios tewas terhimpit badan truk. Korban bernama Agus Pitono ini baru dapat dievakuasi setelah warga memindahkan truk dan menjebol dinding kios. Sementara dua korban lain yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan maut lain juga terjadi di Jatim. Sebanyak delapan penumpang bus tewas dan puluhan lainnya luka-luka setelah bus yang mereka tumpangi bertabrakan dengan truk gandeng bermuatan semen [baca:  Bus Vs Truk, Delapan Orang Tewas]. Sementara, di Ponorogo sebuah minibus bertabrakan dengan sepeda motor dan menewaskan seorang ibu dan anak   [baca: Ibu dan Anak Tewas di Jalanan Ponorogo]. Simak selengkapnya di video berita ini.(WIL/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini