Sukses

Empat Bulan Hilang, Lia Ada Di Salatiga

Seorang bocah penderita autis asal Tangerang yang hilang sejak empat bulan lalu, ditemukan di Salatiga. Lia ditemukan seorang warga setempat, kemudian disekolahkan.

Liputan6.com, Salatiga: Natasha Aprilia alias Lia , bocah penderita autis asal Tangerang, Banten, yang hilang sejak empat bulan lalu, ditemukan. Bocah berusia sembilan tahun itu tersesat sampai Salatiga, Jawa Tengah.

Lia ditemukan seorang warga, Go So Hin, dua bulan lalu dalam keadaan terlunta-lunta di jalan. Lalu, So Hin menitipkan Lia pada panti sosial swasta untuk disekolahkan.

Mei Mei, ibunda Lia, yang diberi tahu keberadaan putrinya langsung bergegas menuju Salatiga dan mendatangi tempat Lia bersekolah. Isak tangis pun mewarnai pertemuan Lia dan keluarganya.

Lia tidak kembali ke rumah, setelah ia dan neneknya terpisah saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang [baca: "Pulanglah, Lia. Mami Menunggu Kamu"]. Ini pelajaran penting bagi orang tua agar tidak lalai dalam mengawasi anaknya, terutama di tempat umum. Simak selengkapnya dalam video berikut.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini