Sukses

Rumah Warga Ambruk Kena Proyek Pompa Air

Warga Tegal Mulyorejo Baru, Surabaya, ketakutan menyusul ambruknya enam rumah warga yang terkena dampak amblesnya tanah di proyek pompa air setempat.

Liputan6.com, Surabaya: Tanah di pinggir Sungai Tegal Mulyorejo Baru, Surabaya, Jawa Timur, yang menjadi lokasi proyek pembangunan rumah pompa air, tiba-tiba amblas, Ahad (25/10). Akibatnya enam rumah mengalami rusak berat dan dinding sepuluh rumah lain retak-retak.

Akibat kejadian ini warga terpaksa mengungsi ke luar rumah. Mereka takut tinggal di rumah karena karena kondisi tanah yang amblas dan atap rumah ambruk.

Warga berharap akan mendapatkan ganti rugi dari pihak proyek pembangunan rumah pompa air yang diborong PT Media Cipta Perkasa. Sementara, polisi masih menangani kasus ini dan memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki penyebab ambruknya rumah warga ini. (TES/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini