Sukses

Konser SID Ricuh, Satu Tewas

Konser grup band "Superman is Dead" di Stadion Sriwedari, Solo, Jateng, menelan korban. Seorang penonton tewas dan dua orang lainnya terluka akibat tertusuk benda tajam.

Liputan6.com, Solo: Konser grup band "Superman is Dead" di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Jumat (23/10) malam, menelan korban. Seorang penonton tewas dan dua orang lainnya terluka akibat tertusuk benda tajam.

Korban tewas, Yudi Widiyanto, sempat divisum di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, sebelum dibawa pulang oleh pihak keluarga. Sedangkan dua korban luka, Rieza Randhani dan Dwi Martanto, masih dirawat di rumah sakit yang sama.

Keributan dalam konser grup band asal Bali itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Rieza dan Dwi mengaku tidak menyadari  punggung mereka terluka. Setelah diraba, ternyata ada luka tusukan.

Keduanya juga melihat Yudi terjatuh. Semula mereka mengira Yudi terkena epilepsi. Ternyata, dada Yudi bersimbah darah akibat tertusuk benda tajam. Seperti dilansir ANTARA, aparat Kepolisian Kota Besar Surakarta tengah menyelidiki kasus tersebut.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini