Sukses

Dilarang Melintas, Sopir Bentrok dengan Satpam

Karena dilarang melewati sebuah jalan, puluhan sopir truk di Makassar, Sulawesi Selatan, bentrok dengan petugas keamanan sebuah perusahaan properti.

Liputan6.com, Makassar: Karena dilarang melewati sebuah jalan, puluhan sopir truk di Makassar, Sulawesi Selatan, bentrok dengan petugas keamanan sebuah perusahaan properti, Jumat (23/10).

Keributan berawal saat puluhan truk yang mengangkut bahan baku proyek milik PT Reski Sinar Pratama dicegat pegawai dan satpam PT GMTD ketika melintasi Jalan Metro Tanjung Bunga. PT Reski Sinar adalah perusahaan pengembang perumahan sedangkan PT GMTD adalah perusahaan yang mengelola kawasan wisata Tanjung Bunga.

Truk-truk PT Reski dilarang melintas karena dianggap penyebab rusaknya jalan yang dibangun PT GMTD. Namun awak truk berkeras melintas karena menganggap jalan itu adalah jalan umum.

Keributan berakhir setelah sejumlah polisi dan Satpol PP turun tangan dan membuka jalur yang diblokade pegawai PT GMTD. Simak selengkapnya dalam video berikut.(TES/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.