Sukses

Kebakaran Melanda Gang Sempit di Medan

Ratusan warga panik begitu mengetahui api membumbung tinggi dan langsung mengevakuasi perabotan rumah tangga mereka di kawasan gang sempit di Jalan Yos Sudarso, Medan, Sumut.

Liputan6.com, Medan: Kebakaran melanda dua rumah berlantai dua di gang buntu, Lorong 11, Jalan Yos Sudarso, Medan, Sumatra Utara, baru-baru ini. Ratusan warga panik begitu mengetahui api membumbung tinggi dan langsung mengevakuasi perabotan rumah tangga mereka. Tempat kejadian di lorong sempit sempat membuat petugas pemadam kebakaran sulit memasuki lokasi.

Petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil menembus lokasi melalui jalur alternatif. Setelah berusaha hampir dua jam, api baru bisa dijinakkan. Pemilik rumah tak mengetahui secara pasti penyebab kebakaran, karena saat ditinggalkan rumah dalam keadaan kosong. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini