Sukses

Rekaman CCTV Ambruknya Hotel Ambacang

Detik-detik ambruknya Hotel Ambacang saat gempa 7,6 SR terekam dalam CCTV hotel. Dalam rekaman itu terlihat kepanikan para tamu dan pegawai hotel saat terjadi gempa.

Liputan6.com, Padang: Detik-detik ambruknya Hotel Ambacang, Kota Padang, Sumatra Barat, saat digoyang gempa 7,6 skala Richter terekam dalam CCTV hotel tersebut. Dalam rekaman terlihat jelas kepanikan dan ketakukan tamu dan pegawai hotel ketika terjadi gempa. Mereka berusaha menyelamatkan diri dengan menggunakan tangga darurat.

Orang-orang yang sedang santai di lobi hotel juga terlihat langsung berlari keluar gedung saat gempa terjadi. Dalam rekaman juga tampak sejumlah bagian gedung runtuh akibat guncangan. Terlihat juga pot besar dalam hotel itu bergoyang-goyang ketika gempa menguncang. Simak selengkapnya rekaman CCTV Hotel Ambacang dalam video berita ini.(JUM/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini