Sukses

Korban Tewas Capai 611 Orang

Jumlah korban tewas akibat gempa di Sumbar hingga Ahad (4/10) petang, mencapai 611 orang. Sejauh ini korban hilang dilaporkan 347 orang.

Liputan6.com, Padang: Jumlah korban tewas akibat gempa di Sumatra Barat yang ditemukan hingga Ahad (4/10) petang, mencapai 611 orang. Korban terbanyak di Padang Pariaman berjumlah 276 orang dan di Padang 239 orang. Sisanya menyebar di sejumlah lokasi gempa.

Alat berat yang diturunkan di Padang Pariaman belum mampu menemukan para korban. Diduga korban tertimbun longsoran tanah cukup dalam. Sejauh ini korban hilang dilaporkan mencapai 347 orang. Sehingga jumlah korban meninggal dan hilang mencapai 958 orang.

Jumlah korban tewas akibat gempa di Sumbar ini dipastikan akan terus bertambah karena masih ada banyak korban yang belum ditemukan. Tim Search and Rescue masih bekerja mencari korban-korban yang ada di reruntuhan bangunan dan timbunan tanah longsor. Selengkapnya simak video berikut.(JUM/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini