Sukses

Malam Ini, Pencarian Dihentikan Sementara

Tim SAR dari Swiss menghentikan sementara proses pencarian korban yang tertimbun reruntuhan bangunan di STBA Prayoga. Sejumlah alat berat dan anjing pelacak sempat dikerahkan untuk menemukan korban.

Liputan6.com, Padang: Hingga Jumat (2/10) malam tadi, tim penyelamat (SAR) dari Swiss dibantu seekor anjing pelacak masih melakukan pencarian korban yang tertimbun reruntuhan bangunan di Sekolah Tinggi Bahasa Asing Prayoga, Kota Padang, Sumatra Barat. Diperkirakan masih ada 11 orang yang terjebak. Saat berita ini diturunkan, pencarian untuk sementara dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari dengan bantuan alat berat.

Sementara itu, sejumlah alat berat dan truk-truk pengangkut puing-puing terus lalu lalang untuk membantu evakuasi dalam mencari korban yang masih hidup ataupun yang sudah menjadi jenazah. Selengkapnya, simak video berita ini.(UPI/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.