Sukses

UGM Bebaskan Biaya Kuliah Korban Gempa

Bantuan dan perhatian terus mengalir kepada para korban gempa di Padang, Sumbar. Salah satunya dari Kampus UGM Yogyakarta yang akan membebaskan biasa kuliah bagi mahasiswa asal Padang yang keluarganya menjadi korban gempa.

Liputan6.com, Yogyakarta: Pihak Rektorat Universitas Gajah Mada, Yogayakarta, belum lama ini mengeluarkan kebijakan bagi mahasiswa asal Padang, Sumatra Barat, yang keluarganya menjadi korban gempa bumi. Yaitu, bagi mahasiswa yang kesulitan membayar biaya kuliah, pihak kampus akan membebaskan semua biaya kuliah.

Sementara bagi mahasiswa yang kehilangan orang tua, pihak kampus juga akan mencarikan orang tua asuh agar mahasiswa tetap bisa menyelesaikan kuliahnya. Selain itu, dalam waktu dekat Kampus UGM juga akan mendirikan posko di lokasi bencana dan mengirimkan sejumlah mahasiswa kedokteran dan psikologi untuk memberi pelayanan kesehatan dan konseling kepada para korban gempa. Selengkapnya, simak video berita ini.(UPI/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini