Sukses

Jabatan Dicopot, Eks-Kepsek Ambil Kursi Sekolah

Merasa bangku sekolah yang dipergunankan siswa SMPN Bendorejo, Blitar, Jatim berasal dari uang pribadinya, mantan Kepala Sekolah Imam Rofiqi mengambilnya secara paksa.

Liputan6.com, Blitar: Merasa bangku sekolah yang dipergunakan siswa SMPN Bendorejo, Blitar, Jawa Timur berasal dari uang pribadinya, mantan Kepala Sekolah Imam Rofiqi mengambilnya secara paksa, baru-baru ini. Aksi ini dilakukan Rofiq setelah dirinya diberhentikan oleh dinas pendidikan setempat. Pria itu sebelumnya juga didemo ratusan wali murid lantaran dinilai tidak bisa memajukan sekolah selama menjabat sebagai kepala sekolah.

Rofiq mengklaim selama menjabat di sekolah tersebut, dia telah menggunakan uang pribadinya sebanyak Rp 106 juta yang berasal dari pinjaman bank. Akibat tindakan Rofiq tersebut, proses belajar mengajar siswa terpaksa dilakukan secara bergantian. Selengkapnya, simak video berita ini.(ASW/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini