Sukses

Razia PKL di Jambi Ricuh

Razia petugas Satpol PP Kota Jambi terhadap pedagang kaki lima (PKL) berakhir ricuh. Bupati Sumbawa Barat KH Zulkifli Muhadli dituntut mundur dari jabatannya.

Liputan6.com, Jambi: Razia petugas satuan polisi pamong praja Kota Jambi, Rabu (20/9), di pasar setempat mendapat perlawanan dari sejumlah pedagang. Meski demikian, petugas tetap saja mengangkut dagangan sehingga terjadi perang mulut. Razia terhadap pedagang kaki lima akan terus dilakukan hingga tak ada lagi yang memajang dagangan di trotoar.

Demo Bupati Sumbawa Barat Ricuh

Sumbawa: Sejumlah pemuda yang tergabung dalam wadah Front Pemuda Taliwang berdemonstrasi di Kantor Pemerintah Daerah Sumbawa Barat dan DPRD. Massa menuntut Bupati Sumbawa Barat KH Zulkifli Muhadli mundur dari jabatannya. Aksi ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan polisi pamong praja.

Mahasiswa Aceh Demo Pelantikan Anggota DPRD

Banda Aceh: Sejumlah mahasiswa di Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, berunjuk rasa di depan Gedung DPRD setempat. Mereka menolak pelantikan 69 anggota DPRD hasil pemilu legislatif beberapa waktu silam. Aksi mahasiswa tersebut mendapat penjagaan dari aparat kepolisian dan petugas Satpol PP setempat.

Tolak Pertambangan, Mahasiswa di Sultra Demo

Liputan6.com, Kendari: Diduga terjadi kejanggalan dalam proses masuknya perusahaan tambang, puluhan mahasiswa berunjuk rasa di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara. Sejumlah mahasiswa sempat terlibat adu mulut dengan petugas kejaksaan.(BOG/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.