Sukses

Kebakaran Hanguskan Gudang Tiner dan Cat

Kebakaran hebat menghanguskan gudang tiner dan cat milik PT Seng Jaya Pabean Asri di Sidoarjo, Jawa Timur. Api juga melalap habis sebuah mobil dan sepeda motor.

Liputan6.com, Sidoarjo: Kebakaran hebat menghanguskan gudang tiner dan cat milik PT Seng Jaya Pabean Asri di Sidoarjo, Jawa Timur. Kobaran api yang berasal dari drum tiner di bagian belakang gudang, terus membakar atap gudang. Selain gudang tiner dan cat, kebakaran yang terjadi pada Rabu (30/9) ini pun menghanguskan sebuah mobil dan sepeda motor. Bukan cuma itu, sebuah tower salah satu operator telepon seluler juga ikut hangus.

Si jago merah melalap sejumlah gedung di sekitarnya hingga ke kantor CV Novita yang berada di sebelah PT Seng Jaya. Pantauan koresponden SCTV, jilatan api baru dapat dijinakkan dua jam kemudian setelah tujuh unit mobil pemadam kebakaran bekerja keras memadamkan api.(ASW/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.