Sukses

Demonstrasi di Papua Nyaris Ricuh

Warga yang menuntut Bupati Keerom, Papua, Celsius Watae menindak pejabat korup tersulut emosi setelah polisi melarang massa masuk kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Keerom. Kaca-kaca jendela pun sempat pecah.

Liputan6.com, Keerom: Unjuk rasa di Kabupaten Keerom, Papua, baru-baru ini, nyaris berakhir ricuh. Warga yang menuntut Bupati Keerom Celsius Watae menindak pejabat korup tersulut emosi setelah polisi melarang massa masuk kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Keerom. Massa yang tak terkendali pun sempat memecahkan kaca jendela kantor KPUD Keerom.

Pengunjuk rasa kemudian melanjutkan aksi mereka ke kantor Dinas Pendidikan dan kantor Bupati Keerom. Warga menuntut pejabat korup ditindak dan KPUD Keerom dibubarkan. Menanggapi tuntutan warga, Bupati Keerom berjanji akan menindak pejabat yang korup.(ZAQ/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini