Sukses

Ratusan Penumpang Menumpuk di Terminal Tasikmalaya

Ratusan penumpang tujuan Jakarta menumpuk di Terminal Tasikmalaya, Jabar. Jumlah bus jurusan Jakarta yang berangkat dari terminal tersebut terbatas karena terlambat di perjalanan.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Ratusan penumpang tujuan Jakarta menumpuk di Terminal Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (29/9). Hingga siang tadi penumpang yang akan balik ke Ibu Kota belum juga terangkut. Penumpukan penumpang terjadi karena masih banyak warga yang memilih pulang hari ini dengan harapan terminal sudah kosong pascalibur Idulfitri 1430 Hijriah.

Selain hal itu, jumlah bus jurusan Jakarta yang berangkat dari Terminal Tasikmalaya juga terbatas karena terlambat di perjalanan. Karena bus yang datang ke terminal sedikit, calon penumpang saling berebut masuk ke dalam bus agar bisa mendapat tempat duduk.

Berdasarkan data, sejak pagi hingga siang tercatat 10.000 penumpang yang akan berangkat dari Terminal Tasikmalaya. Diperkirakan penumpukan penumpang akan berlangsung hingga besok karena merupakan hari terakhir liburan anak sekolah.(IAN/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini