Sukses

Gas Elpiji Bocor, Rumah Makan Habis Terbakar

Kebakaran demi kebakaran melanda berbagai titik di Tanah Air. Kali ini giliran sebuah rumah makan di Jalan Banceuy, Bandung, Jawa Barat dijilat api.

Liputan6.com, Bandung: Kebakaran demi kebakaran melanda berbagai titik di Tanah Air. Setelah kemarin terjadi kebakaran hebat di Penjaringan, Jakarta [baca: Seribu Rumah Hangus Terbakar di Penjaringan]. Senin (28/9),  si jago merah kembali beraksi di sebuah rumah makan di Jalan Banceuy, Bandung, Jawa Barat. Api yang menjilat restoran Cina tersebut terjadi akibat kebocoran gas elpiji. Kobaran api tak mudah dipadamkan hingga akhirnya sembilan mobil pemadam kebakaran turun tangan. Tak pelak, warga sekitar berkerumun menonton aksi si jago merah melawan tim pemadam kebakaran. Akhirnya, setelah dua jam api baru bisa dipadamkan. Kendati demikian, lima karyawan restoran mengalami luka bakar. Bukan cuma di Bandung, kebakaran juga melanda enam unit kios di Pasar Pagi, Riau, Pekanbaru. Api yang diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik membuat satu keluarga tewas terpanggang lantaran terjebak dalam kios. Selengkapnya simak video berikut.(ASW/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.