Sukses

Pintu Tol Cileunyi Padat

Arus balik Lebaran 2009 di pintu gerbang Tol Cileunyi, Jabar, petang ini, yang mengarah ke Jakarta memalui jalur Selatan cukup padat.

Liputan6.com, Cianjur: Arus balik Lebaran 2009 di Jalan Raya Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, hingga Ahad (27/9), normal dan lancar. Namun di pintu gerbang Tol Cileunyi, kendaraan yang mengarah ke Jakarta melalui jalur Selatan cukup padat.

Di Terminal Bus Leuwi Panjang, Bandung, Jabar, hari ini jumlah penumpang diperkirakan mencapai 25 ribu orang. Untuk mendapat tempat duduk di bus dengan tujuan Jakarta, pemudik harus antre. Pengelola terminal sendiri mengantisipasi lonjakan penumpang dengan menyediakan bus tambahan.

Sementara itu, para penggemar adu domba di Jabar memilih bersilaturahmi bersama korban gempa di Tasikmalaya. Mereka menggelar pertarungan adu domba jantan guna menghibur para korban. Acara ini diikuti sekitar 300 domba dari wilayah Jabar. Selengkapnya simak video berita ini.(BOG/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.