Sukses

Ospek Kembali Menelan Korban

Seorang mahasiswa STSN Bogor, Jabar, ditemukan tewas usai mengikuti ospek di kampusnya. Pihak keluarga menduga tewasnya sang anak akibat penganiayaan saat ospek.

Liputan6.com, Bogor: Malang benar nasib Wisnu Anjar Kusumo, mahasiswa Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) Bogor, Jawa Barat yang tewas usai mengikuti orientasi program studi dan pengenalan kampus atau ospek di kampus tersebut. Dari jasad korban terdapat luka lebam, luka memar, dan luka berwarna kebiruan di beberapa bagian tubuh.

Berdasarkan pantauan SCTV Ahad (27/9), jasad Wisnu segera divisum di rumah sakit Palang Merah Indonesia, Bogor. Tujuannya tentu satu, keluarga Wisnu ingin membuktikan anaknya memang tewas akibat mengikuti ospek di kampusnya yang terletak di Ciseeng, Bogor tersebut. Wisnu yang tercatat sebagai mahasiswa angkatan delapan STSN sudah tiga hari menjalani ospek.

Penyebab pasti kematian Wahyu memang belum dipastikan. Meski begitu, STSN berjanji akan mengumpulkan panitia ospek dan pengurus kampus secepatnya. Jika terbukti ada kekerasan di kampusnya, STSN berjanji akan memberi sanksi keras bagi pelakunya. Selengkapnya simak video berita ini.(BJK/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini