Sukses

Mobil Tabrak Truk, Dua Tewas

Kecelakaan maut antara mobil dengan truk terjadi di ruas tol Cipularang, Purwakarta, Jabar. Korban tewas berjumlah dua orang, salah satunya bayi berumur tujuh bulan.

Liputan6.com, Purwakarta: Sbuah kecelakaan maut terjadi di ruas jalan tol Cipularang, tepatnya di kawasan Purwakarta, Jabar, Sabtu (26/9). Satu unit mobil Avanza menabrak sebuah truk dalam kecepatan tinggi hingga hampir tak berbentuk. Kecelakaan ini menewaskan dua orang, salah satunya adalah bayi berumur tujuh bulan. Dua korban tersebut beserta delapan orang lain yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu kondisi lalu lintas di jalur selatan di Cipanas, Jabar, relatif normal dan lancar. Namun, lain halnya dengan di kawasan Puncak, Bogor, Jabar. Menurut pantauan SCTV, kemacetan sepanjang hampir 15 kilometer terjadi di sana hingga sore hari ini.  Volume kendaraan diperkirakan mencapai lebih dari 50 ribu pada Sabtu malam. Sistem buka tutup jalan tetap akan diberlakukan untuk mengantisipasi hal ini. Selengkapnya simak di video berita ini.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini